RSS

De Kuatroux Man

09 Mar

ngat mas Tukul, ingat katrok. Ya istilah katrok mulai banyak di gembor-gemborkan oleh bang Tukul ini. Lelaki asal Gunung Pati, semarang ini memproklamirkan istilah katrok ketika sedang nge-Trend dengan acara puas-puasnya yaitu 4mata. Menurut saya ngetrendnya lelalki ini sudah amat luar biasa menggoncang dunia entertainment Indonesia, dunia yang biasa diisi dengan megahnya kehidupan anak muda kalangan atas di ibukota, khususnya di sinetron-sinetronnya ataupun di gossip2 yang na’udzubillah udah memutarbalikkan dunia ke dunia mimpi kayaknya…. Rumah yang megah, taman yang luas, mobil yang biasa gonta-ganti dll.

Ya ketika melihat acara itu puas dah akhirnya guyonan khas terminal pun dapat dinikmati di televisi. Dengan jumlah televisi yang hamper 100juta unit di Indonesia akhirnya acara yang tidak hanya menggambarkan untuk kalangan orang2 atas dapat di lihat. Aku juga senang dengan adanya acara yang katrok ini, itu dapat memberikan motivasi kepada orang-orang seperti saya yang ndeso mletit untuk tidak kalah saing dengan orang-orang kota yang biasanya sombong, merendahkan orang desa dan menganggap cuma bisa dijadikan pembantu aja. He he perlu diketahui sekarang banyak gadis desa yang masih ingusan lulusan smp bahkan sd menjadi babu( maaf istilahnya snagat kasar, tapi kebanyakan majikannya menyebut itu sih) alias pembantu rumah tangga.

Mas tukul di lagunya pun melafalkan lagu yang unik bener-bener memberikan motivasi untuk orang kecil I desa, biar tak malu tapi malah bangga…. Ini yang LUAR BIASA…. Menurutku juga menyadarkan orang-orang kota itu yang pada dasarnya juga berasal dari desa kalau dirunut ampe moyangnya hehe.

Wah kalau begitu maka tak salah kan kalo mas Tukul ini kusebut orang yang luar biasa dan diberi anugerah “de Kuatroux Man”, hehe

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Maret 9, 2008 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: