RSS

Wisata Kuliner…….

09 Mar

Ehm liat om presenter acara wisata kuliner emang sangat membuat nafsu makan kita terangsang. Sampai-sampai keluar air liur yang terus membasahi mulut kita dan sedikit membuat kemecer.

Ya itulah kesanku terhadap acara wisata kuliner yang menggebrak dunia entertainment Indonesia, he he. Emang benar sih urutan perut adalah suatu hal yang tidak bisa kita abaikan dalam kehidupan sehari-hari. Kalau kita tidak makan sehari saja pastikita udah dibilan ga normal. Yang akan aku kemukakan dalam tulisan ini adalah uniknya acara dari wisata kuliner ini. Enak juga ya kalo jadi reporternya tanpa ilmu jurnalistik yang kuat pun kita bisa menjadi pembawa acaranya. Dating ke suatu tempat udah dibayar apalagi ampe mencicipi semua menu masakan di daerah tersebut dengan gratis… kalo gitu aku juga mau…. Travel gratis masih makan-makannya lagi… Wis dah uadah kayak raja si om ini…

Kalo aku pas nonton acaranya ampe kebawa kayak makan di acara tersebut. Om ini benar-benar membawa penontonnya masuk ke acara. Dia kayak melihat bahwa penonton benar-benar kepincut ampe kemuecer air liurnya. Sempat dibilang sebagai acara ecek-ecekan pada awalnya tapi koq biosa tahan ampe bertahun-tahun ya penyiarannya. Pembawa acara yang tampak familiar seperti orang kebanyakan sampai-sampai sudah menjadi salah satu selebritis yang tiba-tiba terkenal meski untuk para penggemar acaranya saja. Yang luar biasa menurut saya dari acara ini adalah ide yang lumayan murni untuk hiburan bertajuk kuliner ini. Dulu-dulu kalo nyiarin makanan kan cuman masak dong…. Baru setelah acara wisata kuliner init v-tv laen pun pada melirik ke hal-hal kuliner daerah seperti acara ini.

Acara ini emang acara yang luar biasa… Fenomenal….. Bagaimana dengan opini anda?

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Maret 9, 2008 in Uncategorized

 

Tag:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: