RSS

Ketika aku KP alias kerja praktek…..

09 Apr

Temen-temen ni aku sedang KP alias Kerja Praktek di Kota Cilegon di Propinsi ujung barat Pulau Jawa, dan termuda di Indonesia, BAnten……

Aku berangkat pas tanggal 17 Maret kemaren, perjalanan semarang – Cilegon 12jam pul time kutempuh dengan bus Rosalina eh Rosalia ye…. Sore berangkat mpe sini pagi deh. Kota Cilegon sebuah kota yang penuh dengan industri-industri  yang  muktakhir.  Baru kali ini aku melihat kawasan industri yang luas, maklum wong ndeso.

akhirnya bersama 6 perjaka alin dari Semarang kami mulai bertahan hidup di Kota ini. kami tinggal di prum KR di rumah pak Markus dekat dengan pengelola KP kami. O iya perusahaan tempat aku bekerja praktek adalah PT KS, BUMN di kota ini. di divisi SSP2 bagian maintenance yang berproduksi slab baja.

INilah minggu pertama aku KP, cepet cuman ampe hari Rabu langsung libur dah, maklum tanggal merah. Setiap hari kami di antar dan di jemput dengan mobil bus dari perusahaan, puyeng ACnya kurang sip, meski begitu aku senang, buanyak kenalan dari UNiversitas laen, bisa kenal, tuker pengalaman atau curi-curi pandang. Ada dari Unand, IPB, UGM dan UNS. Cowok banyak, cewekpun banyak. Kesanku puas karena cantik-cantik khususnya dari IPB, buikin kemecer ni…… Astaghfirullah

Minggu pertama tiap hari bergadang ampe malem men catur, voly baca koran. Yang asyik tanding catur denagn bapak kost, akun puas.

Ini cerita minggu pertama KP, selanjutnya ada tulisannya lagi.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada April 9, 2008 in pribadi

 

Tag:

Tinggalkan Balasan

 
