RSS

About Blog

Blog tentang segala hal dariku…….

Blog ini merupakan sebuah blog yang khusus dari seseorang yang llaki tulen bukan wanita……

Seorang anak yang kata temennya agak katrok. Meski begitu ga pa pa, emang katrok….

Mo lihat biodata penulisnya bisa aja diliahat di icon “about me”, moga aja blog ini bisa menjual segalanya…???? Eeee tidak menjual tapi menarik dhink…..

Makin ngetrendnya masyarakat virtual Indonesia untuk berBLOGGER membuat aku juga pengin ikutan. Buat yang belum punya blog ikutan juga aja, biar tambah rame dan ngramein dunia bLOG Indonesia yang katanya komunitasnya berkembang luar biasa, tapi cuman untuk kalangan tertentu doang ya…..,

Yah bicara tentang Blog, sama saja bicara tentang perkembangan teknologi digital yang sedang berkembang di Indonesia. Blog menjadi trend di kalangan anak muda kota sampai para proesional yang nota bene [para wartawan. Blog mempunyai manfaat yang sangat banyak lho, diantaranya:

Menjadi sebuah arena untuk mengutarakan pendapat

Ajang kreasi tulis

Mengenalkan pribadi, bisnis ato apa ja yang bisa dikenalkan

DLL puokoke puol akehe

 

2 responses to “About Blog

  1. bembenk

    Maret 17, 2008 at 4:21 am

    gue bangga ama prestasi doni tata di world gp. congratulations for u

     
  2. Boenawan

    Januari 12, 2009 at 11:44 am

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: